Rak Jilbab Gantung

Grosir Organizer Rak Jilbab Gantung Murah

Harga Rak Jilbab Gantung Resleting Dari Plastik

f:id:rakjilbabgantung:20170623015401j:plain

Salah satu gantungan jilbab unik yang disukai oleh para wanita muslimah adalah rak jilbab gantung dari plastik. Ini merupakan salah satu produk organizer yang paling murah. Rak ini di pasaran internet sangat banyak pencarinya. Tempat jilbab ini bisa di gantung di dalam lemari gantung atau bisa juga di dinding rumah.

Pada awalnya rak jilbab gantung ini cuma terdiri dari hanger saja tanpa penutup sama sekali. Lalu banyak para perempuan yang mengeluh karena jilbab yang cuma di gantung tanpa penutup tersebut membuat jilbab mudah cepat kotor dan terkadang masih terkena debu.

Lalu kemudian hanger jilbab tersebut diberi penutup dari plastik mika untuk melindungi kerudung agar selalu tetap bersih. Lalu dimodifikasi dengan resleting penutup agar mudah dibuka dan ditutup. Di bagian belakangnya menggunakan bahan yang bikin menarik penampilan, salah satunya menggunakan bahan kain furing atau spunbond yang cukup halus.

Ada juga rak jilbab cantik yang menggunakan bahan banner karakter agar lebih menarik lagi. Karakter ini bermotif gambar kartun yang unik dan lucu. Dan pilihan warnanya pun sangat beragam, terdiri dari 7 pilihan warna mulai dari warna merah, ungu, kuning, pink, coklat, hijau dan biru.

Harga rak jilbab gantung ini sangat murah, makanya banyak sekali yang berminat memiliki gantungan jilbab resleting ini. Banyak sekali produsen dan distributor yang jual rak jilbab gantung organizer dari plastik ini, khususnya bagi anda yang ingin menjadi agen sebagai reseller.

Salah sistem yang sangat disukai oleh para reseller rak jilbab gantung adalah sistem dropship. Dimana para reseller tersebut tidak perlu menyediakan modal untuk memulai bisnis yang menggiurkan ini. Dan biasanya para produsen produk organizer itu banyak menyediakan beragam jenis rak gantung organizer. Jadi para reseller juga bisa memasarkan beberapa produk organizer murah tersebut.

Selain rak jilbab gantung, barang-barang yang disediakan antara lain rak sepatu gantung (hanging shoes organizer), rak tas gantung (hanging bag organizer), rak helm gantung (hanging helmet organizer), rak kosmetik gantung, rak gantung multifungsi, car seat organizer dan beberapa produk lainnya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik memulai jualan online rak jilbab gantung dan juga produk-produk organizer lainnya. Anda bisa beli secara grosir rak jilbab gantung tersebut agar mendapatkan potongan harga yang lebih murah dan juga keuntungan yang anda dapatkan lebih besar.