Rak Jilbab Gantung

Grosir Organizer Rak Jilbab Gantung Murah

Pusat Grosir Rak Jilbab Gantung Terpercaya

f:id:rakjilbabgantung:20170828094202j:plain

Memilih tempat jilbab yang bagus dan nyaman sebaiknya memperhitungkan desain dan bentuk agar nantinya saat dipakai tidak merasa bosan. Dan tentu juga untuk jilbab itu sendiri saat disimpan didalamnya bisa tertata dengan rapi dan terbebas dari kotoran dan debu.

Ada banyak sekali jenis rak jilbab yang bisa anda pakai untuk menyimpan jilbab. Seperti lemari, rak plastik, hanger dan lainnya. Namun jika anda mencari produk tempat jilbab yang sangat menarik dan cukup simpel, anda bisa memakai rak jilbab gantung.

Rak kerudung yang satu ini merupakan produk organizer yang terdiri dari hanger dan dilengkapi dengan cover penutup. Gantungan jilbab minimalis ini sangat nyaman digunakan sebagai tempat jilbab karena fungsi dari covernya dapat melindungi jilbab dari noda apapun. Jilbab dijamin tersusun dengan rapi dan tidak akan mudah kusut.

Dengan adanya rak jilbab gantung karakter ini seorang muslimah tidak perlu repot lagi melipat jilbab, tinggal gantung saja. Selain dijadikan tempat jilbab, rak organizer yang satu ini juga bisa digunakan sebagai tempat sal, sarung, dan lainnya.

Harga eceran rak jilbab gantung organizer ini sangat murah, cuma 15.000 rupiah per pcs. Desain hanger besinya terdiri dari 5 tingkat dan itu dapat menyimpan jilbab hingga 25 buah. Anda bisa meletakkan rak ini di dinding kamar rumah. Atau bisa juga diletakkan di dalam lemari gantung.

Bagi yang ingin beli grosir rak jilbab gantung murah, maka anda bisa mencari supplier agar bisa mendapatkan potongan harga yang sangat banyak. Tentunya harga beli pada produsen langsung sangat berbeda, bisa diskon hingga 30 persen.

Pembelian grosir ini sangat cocok bagi anda yang tergabung menjadi reseller atau distributor. Selain menjalankan bisnis rak jilbab gantung ini, anda juga bisa berjualan produk organizer lainnya yang sangat laris di pasaran. Seperti rak sepatu gantung, rak helm gantung, rak buku gantung, rak tas gantung, rak multifungsi, rak kosmetik, rak baju gantung, car seat organizer dan yang lainnya.

Apakah anda tertarik dengan bisnis ini? Pangsa pasar produk organizer ini sangatlah luas, karena hampir setiap orang membutuhkannya. Produk ini sangat banyak manfaatnya dalam kehiduoan rumah tangga. Rumah pun akan terlihat menarik dengan adanya rak jilbab gantung dan beberapa produk organizer lainnya.