Rak Jilbab Gantung

Grosir Organizer Rak Jilbab Gantung Murah

Grosir Gantungan Jilbab Organizer Unik

f:id:rakjilbabgantung:20170613233103j:plain

Agar pakaian bisa tersusun dengan rapi dan dilipat dengan nyaman, maka sebaiknya sediakan tempat yang bisa menampung semua pakaian tersebut. Dan sebaiknya semau pakaian tersebut jangan dilipat lalu di tumpuk begitu saja. Gunakanlah gantungan yang nyaman agar pakaian tidak lungset. Tentunya kan itu menambah pekerjaan saja, setelah pakaian di setrika lalu lungset lagi.

Dan biasanya pakaian yang cepet lungsetnya itu adalah jilbab. Sebaiknya semua kerudung yang anda miliki di gantung di tempat yang rapi, jangan dilipat. Sediakan tempat jilbab yang nyaman yang mudah penataannya. Seperti memakai gantungan jilbab organizer yang nyaman dan jilbab tetap terjaga agar tidak terlipat-lipat.

Gantungan jilbab unik dari plastik ini didalamnya terdapat hanger kotak bertingkat yang dapat menyimpan jilbab/kerudung hingga 20 buah. Pastinya sangat nyaman digunakan, anda tinggal meletakkannya di gantungan dalam lemari. Anda bisa mengambil koleksi jilbab kapan saja, jadi cukup praktis dan simpel.

Jika kamu memang wanita muslimah dengan banyak koleksi hijab di rumah, maka wajib memiliki gantung jilbab unik tertutup ini. Harga rak jilbab gantung organizer ini juga sangat murah, hanya di jual 20.000 rupiah. Ada banyak pilihan bahan dari harga yang paling murah hingga bahan yang super berkualitas.

Harga gantungan jilbab organizer yang paling murah menggunakan bahan dari kain spunbond. Terus dengan kualitas yang sedang di produksi menggunakan kain tempel polos dan yang produk yang paling bagus dan paling berkualitas yaitu gantungan jilbab yang menggunakan bahan banner karakter motif kartun.

Banyak pilihan motif kartun lucu yang menghiasi dan menjadi karakter unik dari gantungan jilbab murah ini. Ada gambar doraemon warna biru, gambar hello kitty warna merah muda, gambar keroppi warna hijau, gambar pikachu warna kuning dan masih banyak lagi yang lainnya.

Gantungan jilbab minimalis ini juga memiliki resleting di depan bagian tengah. Ini berfungsi agar rak jilbab ini bisa tertutup dengan rapat dan menjaga semua jilbab tetap bersih dan tidak mudah kotor. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, kamu bisa beli secara grosir produk organizer yang satu ini.