Rak Jilbab Gantung

Grosir Organizer Rak Jilbab Gantung Murah

Rak Jilbab Gantung Resleting Murah

f:id:rakjilbabgantung:20170610212603j:plain

Di luaran sana banyak yang menjual rak jilbab gantung secara online, ada yang memasarkan melalui facebook dan ada juga yang sengaja membuat website khusus untuk menawarkan gantung jilbab tersebut kepada para wanita yang tertarik membelinya. Semua itu dilakukan untuk berlomba-lomba mencari para reseller dan distributor yang siap memasarkan produk organizer untuk menyimpan jilbab tersebut.

Dan yang lebih menarik dari para produsen yang memasarkan rak jilbab gantung organizer tersebut adalah dengan menjual di market place seperti tokopedia, buka lapak maupun shopee. Tapi tentunya jika menjual rak jilbab gantung cantik dari market place ini akan kesulitan mendapatkan reseller maupun distributor. Para produsen tersebut hanya bisa menjual secara eceran.

Rak jilbab gantung ini memang banyak yang membutuhkannya, terutama para muslimah yang ingin meletakkan semua koleksi jilbabnya dengan rapi tanpa lungset. Namun para produsen harus benar-benar pintar menjangkau dan memberi informasi kepada para calon customer tersebut agar barang yang dijual bisa laris di pasaran.

Jadi bukan hanya mengandalkan market place saja yang dijual secara person to person, sebaiknya produsen ini menjadi para reseller dan distributor sebanyak-banyaknya supaya ada yang membantu memasarkannya kepada khalayak umum. Caranya dengan menggunakan semua fasilitas online mulai dari facebook, website, youtube, olx, instagram, market place dan yang lainnya.

Jika semua sudah dilakukan tentu anda tinggal menunggu waktu untuk mengembangkan bisnis anda, termasuk juga produk organizer rak jilbab gantung tersebut. Kenapa rak ini diminati, karena memang sangat praktis dan simpel. Dan cara menggunakan rak jilbab organizer ini juga gampang, yaitu tinggal di gantung saja di dalam lemari atau di tembok rumah.

Jadi memang bisnis rak jilbab gantung ini sangat menjanjikan karena hampir semua wanita membutuhkan. Dan juga yang paling penting adalah harga rak jilbab gantung resleting ini sangat murah. Harga jualnya sekitar 20.000 saja per pcs. Dan 1 buah rak jilbab dan menampung jilbab hingga 20 buah. Cukup murah bukan?

Apakah kamu juga tertarik berjualan rak jilbab gantung resleting ini untuk mendapatkan tambahan gaji? Silahkan daftar pada kami sekarang juga.